Selasa, 11 Juni 2013

Selamat pagi menjelang siang para siswa gila (*^_^)
udah pada makan blum lu pada ? kalo blum lo pada k kmh aja(kfc mt haryono) *mentang" hahahaa
lu pada datang ksini aja tpi bayar ndiri ya :D kaga punya duit sih gue ("-_-)

oke guys kembali ke tujuan gue yang bakal memposting blog ini.
gue mau tanya nih guys, menurut lo apa sih bedanya cinta apa sayang ? gue bingung.
soalnya nih.. orang ini nih hobi be ge te buat pala gue di kelilingin burung-burung nakal hahaha



oke guys di pagi menjelang siang ini gue bakal ketemu orang yang punya foto di atas itu tuh..gue gak tau gue ini hobi atau apa sampe hampir tiap dia keluar ama temennya gue tuh kayak nya mesti hadir juga hahahaha sok penting banget ya gue *LOL

ntar lagi ya gue lanjutin postignya..
orang yang di gosipin udah muncul sih

maklum, blog rahasia hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar