Jumat, 21 Juni 2013

Halo Blogger, selamat malam
kabar kalian gimana ? udah makan belum ? udah mandi belom ? hahaha *sok care gua nya yakk

oke siswa-siswi gila kali ini gue lagi di kota yang terkenal dengan bentor na hahaha
ada yang tau gak itu kota apa ? kalo gak tau yaa....brrti lu beneran gila hahhaha

oke sist sust sest gue mau share foto gua pas lagi d airport maklum, narsis hahaha

hahaha narsis skali ka deeehhh...

hari pertama gue nyampe k kota ini, gue langsung ngebolang..
gila gak tuh ? mana bolangnya ampe am 10 malem lagi...mancappp gang hahahha
ikuti ya kelakuan gue guys

hari ini..iya hari ini capek gue ngebolang ke 3 tempat berturut-turut (x_x) betis ampe mau meletus fuhhhhhhhh
tapi Makassar gokil \m/
mana nyoba angkotnya...jalannya kayk kura-kura yang pke ban gede hahahaha *maap

sekian dari gue buat hari ini guys :*

Nite buat kalian dan buat yang tersayang hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar