Selasa, 11 Juni 2013

Gue...iya gue :D
orangnya cinta olahraga pake be ge te alias banget hahaha
apalagi yang namanya basket..I LOVE THIS GAME lah...walaupun di olahraga ini gue masih blum ada apa-apanya sih, tapi gue tau tanpa adanya kerja keras dari gue sendiri gak mungkin gua bisa jadi apa-apa hehehe..
dan kalo lu pada mau tau gue tuh pertama di ajakin main ama Mba Dini :D
maaf ya blogger, gue jadi curcol -__-
gue d ajakin main ama Mba Dini itu d Like Mike, gue seneng akhirnya gue bisa masuk tim basket. Tapi guys ! pada tujuannya sih gue pengen belajar dari senior-senior gue yang ada disana..biar bisa hebat seperti mereka
kalo bisa sih lebih hebat dari mereka hehehe *ngareepppp

dan buat lu guys ini dia yang namanya Mba Dini


Tuh dia yang pake nomer 9 guys..cantikan orangnya hehehe (y)

guys..di LM(like Mike)gue bukan nomer 12 yakkk
itu masih baju pinjeman dari senior *miriss
tapi gue sekarang punya nomer tetap kok..Nomer 10 hahaha

Yang punya baju nomer 12 itu Namanyaa Mba Lina
ini dia orangnya guys


ganteng kan ?
*ehh cantik maksudnya hehehe
foto ini tuh di ambil pas ulang tahunnya dia
padahal abis mandi dianya tapi langsung d ceplokin telor hahahaha
sabar ya Mba Lin.

Oke Guys sekian dulu ya buat hari ini :D

Tetap di Siswa Gokil ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar